Seorang Pekerja BUMD PT Pembangunan Dumai Tersengat Listrik

Administrator
520 view
Seorang Pekerja BUMD PT Pembangunan Dumai Tersengat Listrik
IIustrasi.

DUMAI - Seorang pekerja di BUMD PT Pembangunan Kota Dumai meregang nyawa akibat tersengat aliran listrik. Menurut informasi dilapangan, kecelakaan kerja tersebut dipicu adanya kelalaian dalam pengawasan serta tidak sesuainya SOP yang berlaku.

Korban yang merupakan warga berdomisili di Kelurahan Jaya Mukti, Kota Dumai dibawa ke rumah duka usai sebelumnya dibawa ke rumah sakit.

Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari pihak BUMD PT Pembangunan maupun aparat kepolisian Polres Dumai meski awak media sudah mencoba melakukan konfirmasi melalui sambungan seluler.

Dari informasi beberapa sumber, korban laka kerja tengah bekerja sendiri hingga terjadi hal yang tidak diinginkan. Seharusnya dalam pekerjaan yang sedang di tangani korban hendaknya ada satu orang tenaga pengawas yang membantu pekerjaan korban.

Dirut BUMD PT Pembangunan Dumai, Bennedi Boiman belum memberikan klarifikasi maupun keterangan kepada wartawan meski sudah dicoba dikonfirmsi melalui pesan seluler.***

Penulis
Redaksi.
Tag:Dumai
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers majalahkupas.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online majalahkupas.com Hubungi kami: redaksi.majalahkupas@gmail.com