H Sunaryo Serahkan Donasi untuk Palestina USD 7600

Administrator
87 view
H Sunaryo Serahkan Donasi untuk Palestina USD 7600
H Sunaryo, Anggota DPRD Riau menyerahkan bantuan sebesar USD 7600.

PEKANBARU - Keprihatinan terhadap kondisi rakyat Palestina dirasakan oleh banyak pihak. Tidak sedikit yang melakukan penggalangan dana untuk meringankan beban mereka. Salah satunya datang dari politisi, dr H Sunaryo, anggota DPRD Riau asal daerah pemilihan Dumai-Bengkalis dan Meranti.

" Alhamdulillah, hari ini Rabu 9 Juni 2021 saya telah menyerahkan donasi masyarakat Kota Dumai untuk Palestina sebesar 7600 Dollar Amerika atau setara 110 juta rupiah. Semoga ini bisa membantu saudara-saudara kita disana," ujar dr H Sunaryo.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Yang Mulya Duta Besar Palestina Untuk Indonesia, H. E. Dr. Zuhair Al Shun di Jakarta. Duta Besar Palestina menyampaikan terimakasih dan mendoakan pihak-pihak yang telah memberikan bantuan agar senantiasa diberkahi dan dirahmati Allah SWT.

" Kedatangan kita kesana (Kedutaan Besar Palestina) difasilitasi oleh anggota DPR RI Dapil Riau I, H Jon Erizal," ungkap dr H Sunaryo, Politisi Partai Amanat Nasional ini.

Disampaikan dr H Sunaryo donasi yang diserahkan itu merupakan hasil penggalangan bantuan dari sejumlah pihak yang berada di Kota Dumai. Diantaranya dari STT Dumai, Ikatan Keluarga Sakinah, Yayasan Al Muslimin, Muhammadiyah, Sahabat Haji Dumai, Ikatan Keluarga Kabupaten Siak, Ikatan Keluarga Minang Riau dan Ikatan Wanita Minang Riau, IKGD dan pihak lainnya.

" Semoga apa yang kita sumbangkan ini, untuk misi kemanusiaan dan persaudaraan, menjadi catatan amal kebaikan," tutup H Sunaryo.(*)

Penulis
Faisal
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers majalahkupas.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online majalahkupas.com Hubungi kami: redaksi.majalahkupas@gmail.com