Gadis Muda di Dumai Ditemukan Tergantung Tak Bernyawa

Administrator
1.944 view
Gadis Muda di Dumai Ditemukan Tergantung Tak Bernyawa
Dok.
Seorang gadis muda berinisial SA (24) ditemukan tewas tergantung di dapur rumahnya.

DUMAI - Warga Gang Lestari, Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur, mendadak heboh pada Selasa, (1/6/2021) pagi sekitar pukul 07.00 Wib. Hal itu dipicu oleh ditemukannya seorang gadis muda yang sudah tidak bernyawa tergantung dengan kain sarung di pintu dapur rumahnya.

Belum diketahui penyebab tewasnya gadis yang berinisial SA (24) asal Aceh, Sumatera Utara tersebut. Dugaan sementara tewasnya korban diakibatkan bunuh diri.

Menurut keterangan kerabat korban bahwa terakhir kali mengetahui bahwa sehari sebelumnya gadis tersebut sempat memasak sepulang dari bekerja sekitar pukul 04.30 Wib.

Cut, sepupu korban yang tianggal serumah dengan korban menjelaskan sebelumnya mereka sempat makan bersama usai korban memasak.

"Setelah makan kami masuk ke kamar masing-masing," jelas Cut.

Informasi yang dihimpun di lokasi, korban tinggal satu rumah bersama empat kerabatnya di rumah peninggalan milik ayah koran.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yhudistira ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Dumai Timur Kompol Ade Zaldi membenarkan adanya penemuan jenazah gadis 24 tahun gantung diri tersebut.

"Hingga saat ini masih dilakukan oleh TKP, penyebab kematian belum diketahui kita masih akan lakukan pendalaman dan penyelidikan mendalam," terangnya.***

Penulis
Muhammad Ilham
Editor
Megi Alfajrin
Tag:Dumai
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers majalahkupas.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online majalahkupas.com Hubungi kami: redaksi.majalahkupas@gmail.com