Dirut dan Komisaris BUMD Dumai PT PDB Resmi Dilantik

Administrator
99 view
Dirut dan Komisaris BUMD Dumai PT PDB Resmi Dilantik
Dok.
Berfoto bersama, pengurus PT BUMD Dumai yang baru dilantik berfoto bersama Walikota Dumai, H Paisal,SKM,Mars

DUMAI - Walikota Dumai H.Paisal SKM MARS resmi melantik Direktur Utama dan Komisaris PT Pelabuhan Dumai Berseri (PDB) masa jabatan tahun 2021-2026, Selasa (8/06/2021) di Gedung Sri Bunga Tanjung Jalan Putri Tujuh.

Walikota melantik tiga posisi di BUMD PT. Pelabuhan Dumai Berseri yakni, Lukman, S.E sebagai Direktur Utama (Dirut), H. Capt. Edy Agustri, S.H., M.M sebagai Komisaris dan Irwan Kahar, S.T sebagai Dirut Operasional.

Pada Pidatonya Walikota Dumai H. Paisal, S.K.M., MA.R.S mengatakan, banyak agenda kedepan yang harus sama-sama dikerjakan, salah satunya bagaimana BUMD PT. Pelabuhan Dumai Berseri menjadi BUMD yang betul-betul sehat.

"Kita optimis Dirut dan Komisaris yang baru dilantik bisa membuat BUMD ini menjadi sehat," ujar Walikota.

Walaupun dilihat dari laporan keuangan dan kinerja Dirut dan Komisaris BUMD ini sangat berat, walikota mengajak OPD dan Instansi vertikal terkait untuk sama-sama bergandengan tangan untuk memajukan BUMD ini.

"Kami titip BUMD ini kepada pengurus, untuk bisa dikembangkan dan bisa memberikan Inovasi-inovasi agar BUMD ini bisa maju," harap walikota.

Dirut BUMD PT. Dumai Berseri Lukman, S.E ketika di wawancara setelah pelantikan mengatakan, dalam waktu dekat seluruh pengurus akan membenahi struktur sesuai dengan kebutuhan.

"Kita akan bersama-sama dengan rekan-rekan untuk memajukan BUMD ini, seperti bagaimana layaknya Perusahaan daerah," ungkap Lukman.

Lanjutnya, Pengurus baru akan bangun kerjasama dengan siapapun yang mau bekerja sama, baik dengan Pemerintah, Instansi vertikal dan pengusaha.

"Insya Allah kita akan raih lagi kegiatan-kegiatan pekerjaan yang ada di perairan," tutup Lukman.***

Penulis
Muhammad Ilham.
Tag:Dumai
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers majalahkupas.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online majalahkupas.com Hubungi kami: redaksi.majalahkupas@gmail.com