Walikota Minta Komitmen Perusahaan untuk Bersama Bangun Dumai

Administrator
81 view
Walikota Minta Komitmen Perusahaan untuk Bersama Bangun Dumai
Walikota Dumai, silaturahmi ke managemen PT Pertamina RU II, sebagai langkah pererat silaturahmi dan menekankan akan komitmen serta sumbangsih perusahaan terhadap pembangunan Dumai.

WALIKOTA Dumai, H Paisal, SKM, MARS melakukan Kunjungan Kerja dan Audiensi bersama Pertamina Refenery Unit (RU) II Dumai bertempat di Ruang Rapat Solar, Main Office Pertamina RU II Dumai. Jum'at (19/3/21) kemarin.

Kedatangan walikota didampingi Asisten II beserta rombongan disambut dengan penuh keakraban oleh General Manager RU II Dumai, Didik Bahagia beserta Staf.

Diawal rapat ditampilkan video profil Pertamina RU II Dumai dan Safety Pracaution, sebuah langkah/tindakan keselamatan yang diambil saat keadaan darurat ketika berada di area Pertamina RU II Dumai.

Wali Kota Dumai dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena kehadiran beliau beserta rombongan disambut dengan baik dan hangat. "Semoga dengan kunjungan kerja Ini, terjalin kerja sama yang baik antara Pemerintah Kota Dumai dan Pertamina RU II," ucapnya.

Berkenaan dengan itu, H Paisal juga menjelaskan kepada GM Pertamina RU II bahwa kedepan beliau akan roadshow ke seluruh perusahaan yang ada di Kota Dumai untuk kembali menjalin silaturahmi dengan dunia usaha.

"Saya berharap kepada seluruh perusahaan terkhusus Pertamina RU II dimohon komitmen dan sumbangsihnya untuk kota kita tercinta karena kita berada di Dumai dan mencari nafkah di Dumai. Mari bersama kita bahu membahu agar Pembangunan di Kota Dumai semakin maju dan lebih baik lagi," ujarnya.

Usai memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan Ramah Tamah dan pemberian cinderamata dari GM Pertamina RU II kepada Wali Kota Dumai.***

Penulis
Rilis
Editor
Megi Alfajrin
Tag:Dumai
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers majalahkupas.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online majalahkupas.com Hubungi kami: redaksi.majalahkupas@gmail.com