DPC INSA Dumai Berbuka Bersama Stakeholder Pelabuhan dan Bagikan Santunan

Administrator
185 view
DPC INSA Dumai Berbuka Bersama Stakeholder Pelabuhan dan Bagikan Santunan
Dok DPC INSA Dumai.
Ketua DPC INSA, Herman Bukhari bersama kepala KSOP Dumai, dan Ust Afrilagam.

MENGAMBIL momentum di bulan suci Ramadhan 1442 hijriyah, Dewan Pengurus Cabang Indonesian National Shipowners' Association (DPC INSA) Kota Dumai menggelar berbuka bersama dengan seluruh mitra kepelabuhanan.

Selain dihadiri seluruh pengurus DPC INSA, pada kesempatan ini juga turut hadir General Manager PT Pelindo I Dumai, Kepala KSOP, dan seluruh pimpinan stakeholder kepelabuhanan dan perusahaan swasta.

Ketua DPC INSA Kota Dumai, Herman Buchari dalam sambutannya mengajak seluruh stakeholder pelabuhan untuk mempererat silaturahmi antar sesama.

"Silaturahmi ini penting untuk dijaga terlebih lagi pada bulan ramadhan. Untuk itu kami mengajak seluruh stakeholder pelabuhan bersama menjaga hubungan baik antar sesama," ajaknya.

Senada dengan ketua INSA, kepala KSOP Dumai, Victor Vikki S, MM, M.Mar.E dalam sambutannya menekankan semua stakeholder untuk bersinergi bersama khususnya untuk usaha di pelabuhan.

"Kerjasama dan sinergi sesama stakeholder dan perusahaan di kepelabuhanan menjadi hal penting untuk kedepannya. Oleh karena itu kami berharap silaturahmi ini terus terjalin erat." harapnya.

Selain berbuka bersama dengan seluruh stakeholder pelabuhan, DPC INSA juga membagi keberkahan dengan menyantuni anak yatim panti asuhan Az Zahra dari Jalan Meranti Laut.

Adapun rangkaian kegiatan di warnai dengan tausiah dari ustadz Afrilagam dan diikuti dengan Sholat Maghrib serta makan bersama serta pembagian door prize.

Seluruh rangkaian kegiatan tampak tertib dengan protokol kesehatan dimana semua tamu undangan diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak.***

Penulis
Megi Alfajrin
Tag:DumaiINSA
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers majalahkupas.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online majalahkupas.com Hubungi kami: redaksi.majalahkupas@gmail.com