Erwin: Saya Bersumpah Akun Raden Fatah dan Deri Bukan Saya

Administrator
168 view
Erwin: Saya Bersumpah Akun Raden Fatah dan Deri Bukan Saya

AKUN fake (bodong) sejak pemilihan kepala daerah di Kota Dumai pada 2020 lalu hingga kini masih terus melakukan provokasi dalam bentuk postingan yang dominan mengkritisi kebijakan penguasa. namun tidak sedikit juga akun bodong yang membela pemerintah habis-habisan.

Dina mika di media sosial facebook tersebut membuat sejumlah tokoh dan warga Dumai yang selalu memonitor perkembangan akan informasi bertanya-tanya siapakah dibalik akun fake yang selalu provokasi tersebut?

Baru-baru ini muncul nama Erwin Sitompul yang disebut-sebut orang dibalik sejumlah akun bodong yang masih melakukan provokasi hingga saat ini di beberapa group warga Dumai.

Kepada media, Erwin bersumpah bahwa dia bukanlah orang yang sebagaimana dituduhkan. Bahkan dia turut mencari siapa pemilik akun bodong tersebut.

"Saya sampaikan berkali-kali, bahwa akun Raden Fatah dan Deri bukanlah milik saya, saya orang yang taat beragama saya bersumpah bahwa yang dituduhkan itu tidak benar," ujar Erwin Rodimart Sitompul, S.Pd kepada media.

Untuk membuktikan bahwa dia bukan pemilik akun yang dituduhkan, dia mengajak seluruh pihak mencari bersama-sama pemilik akun tersebut.

"Mari sama-sama kita cari pemilik akun tersebut, bagi yang bisa membuktikan kepada saya, maka akan saya beri imbalan satu juta," ajak Erwin.

Erwin menyadari ada sejumlah pihak menuduh dirinya pemilik akun yang selalu melakukan provokasi di beberapa group facebook warga Dumai. Menanggapi hal itu dia mengajak kepada sesiapa saja yang menuduh agar bisa membuktikan atas tuduhannya.

Tidak hanya itu, dia juga mempersiapkan imbalan lima juta rupiah bagi penuduh yang bisa membuktikan pemilik akun yang dimaksud.

"Jika mereka bisa membuktikan siapa pemilik akun saya kasih imbalan 5 juta. Jangan asal menuduh tanpa bukti," tegas Erwin.

Belakangan, sejumlah akun bodong kerap menyerang dan mengkritisi kebijakan Walikota Dumai, terutama atas kebijakan pembangunan Masjid Islamic Centre yang tengah digagas saat ini.

Mulai dari perobohan masjid, hingga alokasi anggaran terus di bahas dan kritisi.***

Penulis
Administrator
Tag:Dumai
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers majalahkupas.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online majalahkupas.com Hubungi kami: redaksi.majalahkupas@gmail.com