PC GPK Dumai Dukung Pembangunan Islamic Centre dan Masjid Terapung

Administrator
176 view
PC GPK Dumai Dukung Pembangunan Islamic Centre dan Masjid Terapung
Pengurus PC GPK Kota Dumai berfoto bersama Walikota.

PC Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Kota Dumai mendorong percepatan pembangunan kota dengan mendukung penuh program pemerintah di bawah kepemimpinan Walikota H Paisal SKM, Mars yang tengah menggesa Islamic Centre dan masjid Terapung di Pantai Marina, Kelurahan Teluk Makmur Kecamatan Medang Kampai.

Kedua ikon tersebut nantinya diharapkan akan menjadi tujuan utama pariwisata religi guna menarik para wisatawan baik lokal maupun nasional dan mancanegara untuk berkunjung ke Dumai.

"Kita apresiasi peletakan batu pertama pembangunan Masjid Terapung yang sudah dilakukan Walikota Dumai, kami mendukung pembangunan Islamic Centre sebagai ikon baru pariwisata di Dumai nantinya," ujar ketua PC GPK Kota Dumai Syaiful Amri Datuk Domo.

Menurut Datuk, pembangunan Islamic Centre dan Masjid Terapung bakal menjadi trend baru di Dumai yang dikenal kuat akan nuansa agamis dengan tumbuh dan berkembangnya sektor pariwisata religi.

Dengan harapan ketika keduanya sudah berhasil dibangun akan menarik para wisatawan baik lokal maupun mancanegara untuk datang berbondong-bondong ke Dumai, sehingga berdampak bagi perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Dengan adanya Pantai Koneng saja sudah banyak orang berkunjung ke Dumai, apalagi jika nanti ada Islamic Centre dan Masjid terapung. Semoga kedepan bisa berdampak positif bagi perekonomian masyarakat," harap Datuk.

PC GPK pada prinsipnya siap mensukseskan dan mendukung penuh seluruh program prioritas pemerintah Kota Dumai yang saat ini sedang menjadi perbincangan publik.

"Pro dan kontra itu hal yang biasa, masyarakat bebas menyampaikan aspirasi mereka. Namun, pemerintah diminta tetap konsisten dan komit untuk membangun demi mensejahterakan masyarakat melalui program yang tepat sasaran serta berdampak positif bagi masyarakat banyak," harapnya.***

Penulis
Megi Alfajrin.
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers majalahkupas.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online majalahkupas.com Hubungi kami: redaksi.majalahkupas@gmail.com