100 Hari Kerja Walikota

Administrator
59 view
100 Hari Kerja Walikota

100 Hari Kerja, Walikota Bergerak Luar Biasa

Masyarakat memberikan apresiasi positif atas gerak cepat H Paisal, SKM, MARS pada 100 hari kerjanya pasca dilantik sebagai kepala daerah. Tidak hanya mendatangkan Menteri RI ke Dumai, namun juga berhasil membangun komunikasi serta lobi-lobi dengan pemerintah propinsi dan pusat.

SABTU, 5 Juni 2021 tepat sehari menjelang 100 hari kerja walikota. H Paisal didampingi sejumlah pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menggelar konferensi pers secara resmi. Tujuannya untuk memaparkan ke publik terkait capaian yang berhasil maupun yang tengah dilakukan.

Terdapat 5 program yang menjadi agenda 100 hari kerja kepala daerah, pertama membentuk Tim Percepatan Pembangunan Kota Dumai (TP2KD) untuk membenahi infrastruktur dalam rangka meningkatkan pelayanan dasar kepada masyarakat dan meningkatkan daya saing Kota Dumai.

Untuk TP2KD itu, telah diterbitkan Peraturan Walikota Dumai nomor 23 tahun 2021, SK nomor 318 tahun 2021 dan membagi TP2KD menjadi beberapa tim. Masing-masingnya TP2KD bidang infrastruktur dan kewilayahan, TP2KD bidang ekonomi dan TP2KD bidang sosial dan budaya.

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers majalahkupas.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online majalahkupas.com Hubungi kami: redaksi.majalahkupas@gmail.com