Wako Dumai Ajak Warga Usia 18 Keatas Segera Vaksin

Administrator
47 view
Wako Dumai Ajak Warga Usia 18 Keatas Segera Vaksin

DUMAI - Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS, didampingi Camat dan Forkopimcam Medang Kampai tinjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di RT 11, Kelurahan Pelintung, Kecamatan Medang Kampai, Selasa (25/5/2021).

Dalam tinjauan ini tentunya Wali Kota Dumai memberi dukungan kepada masyarakat yang hadir dan sedang menunggu antrian vaksinasi.

H. Paisal menghimbau kepada masyarakat usia 18 tahun ke atas (prioritas untuk lansia) yang belum divaksin untuk segera melakukan Vaksinasi Covid-19 di tempat yang sudah di tentukan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Dumai.

"Pemerintah pastinya akan terus berikhtiar untuk memerangi Covid-19 yang terus meningkat di Kota Dumai.," ajaknya.

Dan ketika sudah di vaksinasi, masyarakat jangan lengah dan terlena. Protokol kesehatan harus tetap di jaga dan diterapkan dalam keseharian seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir/menggunakan hand sanitizer, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.***

Penulis
Megi Alfajrin
Tag:Dumai
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers majalahkupas.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online majalahkupas.com Hubungi kami: redaksi.majalahkupas@gmail.com